Sabtu, 16 Juli 2011

JuPe memakai BH Ke Bank

Jupe Nekad Berbikini Di Bank

Setiap gerak Julia Perez sepertinya selalu bisa jadi berita. Namun, yang ini memang benar-benar nekat. Gara-gara kehabisan duit, maka janda Damien Perez ini nekat masuk kantor bank swasta di Pulau Bali nyaris tanpa busana!

http://1.bp.blogspot.com/-L2g5AJARWWU/Th84Iad2_EI/AAAAAAAACLc/0FEhDMnT5RM/s1600/jupe_ke_bank_pakai_bikini.jpg

Tak ayal, foto wanita yang akrab disapa Jupe itu dalam pose sensual beredar di dunia maya. Berawal dari forum internet gambar syur Jupe yang cuma memakai bikini itu ber­edar melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Asli kah foto Jupe itu? “Iya, asli kok itu (foto) gua,” ujarnya saat ditemui Tribunnews.com di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Pulomas, Jakarta Timur, Selasa, (12/07).

Jupe menuturkan, peristiwa itu terjadi pada suatu hari Jumat sekitar satu bulan lalu. Waktu itu ia berlibur bersama kekasihnya Gaston Castano di Pulau Bali. Untuk mengisi liburannya, ia berjemur dengan busana bikini sambil makan dan minum di sebuah pantai. Saat itu, Gaston mengenakan celana renang, sedangkan Jupe berbikini.

Tiba-tiba, ia menyadari bahwa dirinya sama sekali tidak memegang uang tunai. Karena panik, ia buru-buru mencari mesin ATM.

“Sudah masukin kartu ke ATM, mendadak ada tulisan sistem shut down. Pas uang mau keluar langsung mati lampu. ATM gue tertelan!” begitu kisah artis yang sering dijuluki bomseks itu.

Jupe pun langsung menelepon call centre bank yang bersangkutan. Oleh petugas bank, dia diminta untuk datang langsung ke kantor cabang terdekat. Saat itu juga!

Letak mesin ATM itu sekitar setengah jam perjalanan. Ia menyewa sepeda motor dari rental. Ia tidak punya banyak waktu, karena saat itu hari Jumat dan Sabtu bank tersebut tidak beroperasi. Jadi mau tak mau ia harus melupakan niat ambil baju di hotel sebelum ke bank.

“Waktu itu kejadiannya hari Jumat, bank BCA buka cuma setengah hari. Gue punya waktu tinggal satu jam ke bank, padahal gue lagi nggak pake baju apa-apa (hanya berbikini). Ya daripada gue enggak bisa ngambil duit, enggak bisa makan, nekat aja deh,” tutur pelantun Belah Duren itu.

Panik, dengan langkah terburu-buru, Jupe mendatangi kantor bank yang dimaksud. Dan sudah bisa ditebak, dia langsung jadi pusat perhatian.

“Orang di sana pada melongo. Sudah begitu, waktu itu Gaston juga cuma pakai celana renang doang. Ya tapi untungnya itu di Bali ya. Jadi masih bisa dimak lumi. Haha,” ucap Jupe terbahak. Mungkin di tempat lain urusannya menjadi lebih rumit, karena berbikini di tempat selain kolam renang dan pantai bisa dianggap saru.

Untung saja, petugas bank saat itu memprioritaskan Jupe untuk membuat kartu ATM yang baru. Mereka juga tidak mempermasalahkan pakaian Jupe dan Gaston yang ‘kurang bahan’ itu. Karena itu, ia tidak perlu menunggu lama dalam proses pembuatan kartu ATM tersebut.

Namun, tentu saja kehadiran Jupe dan Gaston dengan pakaian seadanya itu dimanfaatkan sejumlah petugas bank untuk berfoto. Jupe pun dengan senang hati melayani permintaan mereka. Nah, salah satu foto itulah yang beredar di dunia maya saat ini.

“Namanya juga accident. Jadi, foto-foto semua nekat banget,” kata Jupe.

Soal uang tunai yang tidak selalu tersedia di dompet, Jupe punya cerita sendiri dan pengalaman itu membuatnya tidak lagi menyediakan uang tunai di dompet.

“Waktu kartu ketelan juga, gua yakin itu nggak bisa balik. Pernah juga di Bali kejadian uang hilang di ATM. Parnok uang sering hilang,” tandasnya.

Yakin bebas

Sementara itu, terkait kasus perseteruannya dengan artis dangdut Dewi Perssik, Jupe mengaku tetap optimistis bebas. Kemarin, Senin (12/7), Jupe menghadiri sidang yang dipicu perkelahian di tengah syuting film Arwah Goyang Jupe Depe beberapa waktu lalu.

Jupe yakin karena dalam proses persidangan tersebut sejumlah saksi menyampaikan keterangan yang mendukungnya. “Ya, dari keterangan saksi mudah-mudahan bisa bebas,” kata Jupe saat ditemui ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Pulomas, Jakarta Timur.

Pernyataan Jupe itu juga diperkuat oleh tim pengacaranya, Tika Yosodiningrat. Menurutnya, tidak ada satu saksi pun yang membuktikan dakwaan dari jaksa. “Jadi kita lihat fakta persidangan, kami yakin kok,” tegasnya.

Sebelumnya, JPU menuntut kekasih Gaston Castano itu dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Ia dituntut 2 tahun 8 bulan penjara. Jupe berharap proses persidangan tersebut bisa segera selesai.

“Sesuatu yang akan terjadi maka terjadilah, seperti hari ini semoga semua cepet selesai,” tandasnya.

Namun, sidang dengan agenda pembacaan putusan itu terpaksa ditunda pekan depan, pada 19 Juli 2011 mendatang. Sidang ditunda lantaran Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum siap.

Jupe mengatakan, ditundanya pembacaan putusan itu bukan masalah. Ia sama sekali tidak kecewa meski prosesnya harus berlarut-larut. Baginya, semua yang terjadi merupakan kehendak dan izin Allah.

“Nggak apa-apa kok. Aku berpikir semua ini kan atas izin Allah. Jadi, aku yakin akan indah waktunya. Malahan, aku seneng banget karena memang proses hukum tetap berjalan,” ucapnya


Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


http://adf.ly/Yu3ygPilih Salah Satu Koleksi yang Anda inginkan,
lalu tunggu beberapa Detik Klik di ( SKIP AD >) 
di sudut Kanan Atas
(Select One collection that you want,wait a few seconds then 
 click on (SKIP AD>) in the Top Rightcorner)




http://adf.ly/Yu0k7 http://adf.ly/Yu0qM http://adf.ly/Yu0ub http://adf.ly/Yu0yLhttp://adf.ly/Yu1Ea  http://adf.ly/Yu1JJ http://adf.ly/Yu1Ov  http://adf.ly/Yu1Uh
http://adf.ly/Yu3X6 http://adf.ly/Yu3ay http://adf.ly/Yu3dI http://adf.ly/Yu3iQ

KAMI ADALAH BERBAGI TIDAK PERNAH MENGECEWAKAN PENONTON

Pilih Salah Satu Koleksi yang Anda inginkan,
lalu tunggu beberapa Detik Klik di ( SKIP AD >) di sudut Kanan Atas
(Select One collection that you want, wait a few seconds then click on (SKIP AD>) in the Top Rightcorner)
 

FOTO-FOTO ARTIS HOT,ADEGAN SYUR,BUGIL,TELANJANG

ARTISTS PHOTOS OF HOT, SCENE exciting, BUGIL, NAKED

A =

ACHA SEPTRIASA

+Foto Paha Mulus Acha Septriasa – Upskrit

AGNI PRATISTHA

+ Foto Seksi Agni Pratistha Topless 6

AIDA YESPICA

+ Foto -Foto Seksi Aida Yespica Ratu Kecantikan

Aiswarya Rai

+ Aiswarya Rai Deep Cleavage Show Photos From Movie

AlessiaCestaro

+ Foto Artis Alessia Cestaro ‘Me and sister’ Mobile

+ Foto Artis Alessia Cestaro at the Beach

AliceNorin

+ Foto Hot DJ Alice Norin

+ Alice Norin Lagi Dugem

+ Foto Seksi Belahan Dada Alice Norin

AlineTambunan

+ Foto Semi Bugil Aline Tambunan

AmelAlvi

+ 3 Foto Syur Amel Alvi Beredar Tanpa Sensor

+ FOTO HOT Pesona Amel Alvi

AmeliaAlfiani

+ Foto Artis pendatang baru yang Melwan Dada JUPE

+ Dada Besar, Foto Sexi Amelia Alfiani

AmruthaValli

+ Tamil Actress Amrutha Valli Hot Stills

Andi Soraya

+ AndiSoraya Bugil di film Hantu Puncak Datang Bulan

+ Pose Hot Andi Soraya di majalah popular

+ Foto Andi Soraya Sexi

+ Adegan Hot Andy Soraya Film Hantu Puncak Datang Bulan

Angel Lelga

+ Foto Seksi Artis Angel Lelga 'Sexy in Black Bra'

+ Foto HOt Angel Lelga Dengan Bra Hitam

+ Foto Angel Lelga di Pantai Bareng Aurel | Foto Pribadi

AngieAmanda

+ Foto Hot Angie Amanda 2012

AnitaHara

+ FOTO HOT anita hara

+ Foto Ciuman Hot Anita Hara Pictures

+ Foto Ciuman Mesra Anita Hara

AnnaDearhart

+ Foto Anna Dearhart Indonesian Sexy Model

AnnisaTrihapsari

+ Foto Hot Annisa Trihapsari

AnushkaShetty

+ FOTO HOT Anushka Shetty

ArdinaRasty

+ Foto Hot Ardina Rasty Bugil Di Film The Sexy City

ArtikaMaharani

+ Foto Seksi Artika Maharani FHM Bikini 2011

Ashanty

+ Nyanyi Pakai Baju Ketat, Ashanty Jadi Sorotan

ATOKSUHARTO

+ Adegan Syur Film Zaman "MISTRI PERMAINAN TERLARANG

Audy

+ Sisi Lain Audy Item

+ Audy Item Lupa Menutupi Bagian Roknya Nampak Cd

AuraKasih

+ Foto Hot Artis Aura Kasih di Majalah Popular 'New Edition”

+ Foto Hot Artis Aura Kasih di Majalah Popular 'New Edition” Part 2

+ Foto Toket Seksi & Paha Mulus Aura Kasih

+ Foto Aura Kasih Manggung nampak CD

AyuAnjani

+ Foto Hot Ayu Anjani Ngintip Belahan Dada

AyuAzhari

+ Hot Ayu azhari, calon wakil bupati sukabumi dan Foto Musuemnya

+ Belahan Dada Family Azhari

+ Foto Syur Azhari Family

AyuLestari

+ Adegan Hot Film AKIBAT GUNA-GUNA ISTRI MUDA

AyuOktasari

+ PHOTO AYU OKTASARI TAKE ME OUT BUGIL

AyuTing Ting

+ Foto Bugil Ayu Ting Ting Palsu Hasil Editan

+ FOTO HOT AYU TING TING

 
Loading...

visitor map

weather
Copyright 2012 View Hot. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog